Kate Hudson Buka-bukaan di Harper's Bazaar
KATE HUDSON akan menghiasi sampul depan majalah Harper's Bazaar edisi Januari mendatang. Sebagai model sampul majalah tersebut, dia bercerita tentang kisah cintanya. Di dalam majalah fashion kenamaan itu, Hudson mengungkapkan kisah tentang mantan kekasihnya Alex Rodriguez, kehamilan, pertunangan, rumor, patah hati, dan mengapa dia bercerai dari Chris Robinson.

Tentang kegagalan hubungannya, Hudson memaparkan, "Tidak peduli berapa kali hatiku sakit, aku tidak akan pernah jadi berbeda." Hudson juga menuturkan, jika patah hati sepadan dengan risiko yang dia tempuh dari sebuah hubungan. "Saya lebih suka bergaul dengan orang yang melakukan segala sesuatu daripada yang melakukan apa-apa. Itu akan menghisap mati dan tidak pernah mengalami kehidupan saya, sungguh. Maksud saya, Anda harus membuka mata lebar-lebar.

Penutup mata memang menyenangkan, tetapi mereka harus datang dari biasanya. Dan saya percaya sangat penting untuk mengenal orang-orang, untuk benar-benar bisa mengenal mereka," imbuhnya.
Lantas, saat ditanya mengenai kehamilannya, pertunangan yang telah dilakukan, dan kabar kandasnya jalinan asmara, Hudson tak pelit berbagi cerita.

"Saya tidak hamil. Saya tidak bisa pergi dua bulan tanpa hamil, bertunangan, atau putus karena aku terlalu miskin, yang selalu menjadi salah satu yang mereka cintai. Aku tidak membutuhkan. Anda harus tertawa lepas, namun dapat mengacau macam hal-hal lain di sekitarnya," akunya.
Hudson juga blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa dia enggan berbicara tentang hubungan percintaannya.

"Saya punya anak, ada orang yang terlibat, dan itu tidak adil untuk berbicara tentang orang lain, terutama saat Anda tidak di tempat itu masih harus mendiskusikan hal-hal itu. Kalau aku sedang duduk di sini dengan perut seperti ini, saya akan berbicara tentang hubungan apa dan bagaimana yang penting dalam hidup saya sekarang," tuturnya. Hudson tidak merasa tertekan dari keluarga atau teman untuk menghindari Alex Rodriguez karena kesalahannya di masa lalu.

"Saya benar-benar tidak punya teman seperti itu. Ibuku tidak pernah menjabat tangan siapa pun. Dia telah tahu bagaimana cara menjalani hidup. Keluarga saya telah dengan bijaksana membuka pintu terbuka. Kami tidak pernah takut untuk membawa orang yang salah ke rumah. Mereka selalu terbuka terhadap kegagalan kita," ujarnya. Lantas, saat ditanya mengenai foto-foto mesranya bersama A-Rod (Alex Rodriguez), ketika saling berciuman, Hudson pun membeberkannya.

"Ada seorang pria yang mungkin menembak sebanyak 60 kali per menit, dan itu adalah pelanggaran dengan ciuman di pipi samping. Itu bahkan bukan ciuman, karena aku segera mencium pipi. Dan aku ingat satu dari berita utama hari berikutnya berkata, 'Makeout Session'. Apa yang salah dengan orang-orang?," paparnya.
Selain membahas kisah cintanya, Hudson juga memuji kisah kasihnya bersama Chris Robinson.

"Chris adalah ayah yang hebat. Saya merasa sangat beruntung. Ketika kami pertama kali bertemu, hal itu begitu cepat. Aku tidak punya pertanyaan dalam pikiran saya, saya seharusnya menikah dan punya anak dengan dia," tandasnya.

sumber:http://news.id.msn.com