Tips Cepat Meningkatkan Alexa Rank Pada Blog


Untuk menyambung postingan sebelumnya tentang Alexa rank maka pada kesempatan ini saya akan menyajikan tips-tips untuk meningkatkan Alexa rank.

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa Alexa rank mempunyai peranan yang penting bagi sebuah blog. Karena selain digunakan untuk menentukan popularitas sebuah blog. Alexa rank juga merupakan salah satu syarat untuk mencari dolar di internet.

Nah berikut adalah tips-tips untuk meningkatkan alexa rank. Semoga bermanfaat.

1. Pasang widget Alexa rank
Selain untuk menampilkan rangking alexa padablog. Cara ini juga dapat mempermudah Alexa.com untuk mengumpulkan data trafik pada blog.

2. Pasang Alexa toolbar
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa rangking alexa dihitung berdasarkan jumlah pengunjung yang memasang alexa toolbar pada browser mereka. Oleh sebab itu, memasang alexa toolbar pada browser merupakan cara yang paling efektif untuk meningkatkan alexa rank.

3. Sering-sering membuka blog anda
Selain trafik, alexa rank juga dipengaruhi oleh jumlah page view pada blog. Oleh karena itu, sering-seringlah untuk membuka blog anda. Agar jumlahnya page viewsnya bertambah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sebaiknya anda memasang Alexa toolbar pada browser anda.

Sebagai tambahan jika anda mengunjungi sebuah tempat yang mempunyai koneksi internet seperti warnet, kampus ataupun rumah teman anda. Kunjungilah blog anda meskipun hanya sekedar buka lalu tutup lagi. Karena cara ini akan menambah jumlah pengunjung bagi blog anda.

4. Meningkatkan trafik blog
Seperti yang kita ketahui bahwa alexa rank ditentukan oleh jumlah trafik atau pengunjung blog. Semakin tinggi trafiknya semakin bagus pula rangking alexa-nya. Oleh sebab itu, yang perlu anda lakukan adalah meningkatkan trafik blog anda. Saya yakin anda semua pasti mempunyai cara-cara tersendiri untuk meningkatkan trafik blog



sumber : http://www.infogue.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator