Profile Putri Pariwisata 2009

Putri Pariwisata 2009 dinobatkan kepada Andara Rainy Ayudini,DKI Jakarta 5.

Putri Pariwisata 2009
Profile Andara Rainy Ayudini

  • Nama : Andara Rainy Ayudini aka Dara
  • Lahir : 25 November 1987
Dara kelahiran 25 November 1987 di Jakarta ini, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang biasa akrab dengan panggilan Dara. Sejak duduk di sekolah dasar yang bertempat di Al-Azhar Kelapa Gading, kemampuan dalam bidang akademik sudah tidak diragukan lagi. Beranjak ke jenjang sekolah menengah pertama, Dara sudah menunjukan kepiawaiannya dalam berorganisasi dengan menjadi salah satu anggota OSIS. Kemampuan di bidang non akademiknya pun ia tunjukkan saat berada di sekolah menengah umum. Dara menjadi anggota klub tari. Tari daerah ataupun tari modern, Dara ahli membawakannya. Tidak ketinggalan juga bahwa Dara juga piawai dalam memainkan alat musik organ. Pada saat itu juga Dara kembali menunjukkan bahwa ia merupakan gadis yang konsisten. Walaupun sibuk dengan kegiatan non akademiknya, Dara dapat duduk dalam jurusan IPA.

Gelar None Jakarta Timur 2007 sekaligus None Jakarta 2007 diraih ketika Dara tengah menjalani pendidikan di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Planologi (urban and regional planning). Selama bertugas sebagai None Jakarta, beberapa kali Dara ditugaskan untuk menjadi Ambassador of Jakarta's Tourism di beberapa negara seperti Australia (Perth), Turki (Istanbul), dan Korea Selatan (Seoul). Maka tidak kita ragukan lagi kemampuan Dara dalam berkomunikasi baik dengan bahasa asing ataupun bahasa Indonesia, terutama dalam bidang pariwisata. Sekarang Dara telah menunjukan bahwa dengan segala kesibukan ini, Dara tetap dapat menyelesaikan kuliahnya tepat waktu.

Kini gadis yang memiliki sikap penyayang, rendah hati, ramah dengan orang banyak dan juga peduli lingkungan ini, disibukan dengan kegiatan-kegiatan seperti menjadi Master of Ceremony dan juga mengikuti Fashion show, seperti Eva Bun dan Guruh Soekarno Putra.
 
 
sumber : http://www.infogue.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator