DIbalik Popularitas Manohara


Jakarta Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina, kembali mendapat serangan dari mantan orang-orang dekatnya. Setelah Shaliha, kini Rudi, mantan asisten Mano dan Daisy. Rudi mengaku kalau ia merasa dibohongi oleh Manohara, terutama Daisy. Saat kasus Mano mencuat pertama kali, Rudi siap membantu pemain sinetron 'Manohara' itu dan Daisy untuk bisa muncul di media lalu menceritakan kisah mereka.

Rudi mengatakan kalau dirinya merasa iba mendengar pengakuan Mano yang mengalami tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Tengku Muhammad Fakhry, Pangeran Kelantan. Namun bukannya menyelesaikan persoalan hukumnya atau melakukan cek kesehatan, Manohara malah keliling dari satu televisi ke televisi yang lain.

"Bukannya langsung visum dan segala macam, malah roadshow ke media. Urusan dia mau menjadi artis atau apalah, itu urusan dia. Tapi selesaikan dulu masalah hukumnya. Saya kecewa banget dan merasa dibohongi. Buktinya 3 pengacara terdahulunya mengundurkan diri," cetus Rudi saat ditemui di kantin kampus Universitas Atma Jaya, Rabu (11/11/2009).

Kekecewaan Rudi bertambah saat Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur memvonis Manohara dan Daisy terbukti bersalah menyebar fitnah terhadap Tengku Fakhry. Semua rentetan peristiwa tersebut seakan membuka borok Manohara dan Daisy.

"Saya Merasa dibohongi. Dengan janji dan iming-iming segala macam, tapi mereka hanya memanfaatkan untuk popularitasnya saja," ujarnya.

Rudi meminta kepada Mano dan Daisy untuk lebih jujur dan bertanggungjawab dalam bersikap. Karena lambat laun, semua kebohongan mereka akan terbongkar.

sumber : http://www.detikhot.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator