Cari Tempat Wisata Via Internet


Tempat wisata di Indonesia itu ada banyak dan menarik, buktinya bukan cuma warga Indonesia yang rajin berekreasi disana tapi juga turis luar negeri yang penasaran ingin menikmati keindahan nusantara. Misalnya saja Kawah Putih di Ciwidey, Bandung Selatan dan pulau Bali dengan beragam pantai yang menakjubkan keindahannya.


Sebelum berkunjung ke tempat wisata pada akhir tahun ini, tentu perjalanan kita perlu direncanakan. Tempat-tempat yang akan dikunjungi juga perlu dicaritahu lokasinya, keadaannya, dan informasi penting lainnya. Sayangnya tidak banyak website yang mengupas tuntas informasi tentang tempat wisata di Indonesia secara lengkap. Biasanya hanya berupa catatan perjalanan dari seorang turis (domestik dan Internasional) atau blogger yang pernah berkunjung kesana.

Info Wisata Kota Bandung

Kota yang dikenal sebagai Parijs Van Java (Kota Paris dari pulau Jawa) atau The Garden of Allah ini sering  menjadi target utama kunjungan wisata warga ibu kota dan sekitarnya. Meskipun sebenarnya mungkin sebutan itu untuk sekarang kurang pas karena Bandung perlahan-lahan tercemar polusi dan udaranya gak lagi sesegar seperti dulu :)
Tapi itu gak jadi soal kok bagi banyak orang buktinya jalur menuju bandung masih sering macet ketika liburan :) Nah, bagi yang belum pernah dan ingin wisata kesana berikut ada beberapa link yang dapat membantu Anda:

Info Wisata Lainnya

Bosan berlibur ke Bandung? Tenang aja masih banyak kok informasi tempat wisata menarik lainnya di Internet. Berikut ini adalah daftar beragam website tempat wisata Indonesia yang bisa jadi pilihan berlibur Anda bersama teman atau keluarga.

sumber : http://dhinata.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator