Cara daftar Pasang baru listrik online 
          Dalam blog ini saya akan menjelaskan cara untuk daftar pasang baru listrik PLN khususnya jawa-bali secara online . tidak banyak yang harus kita butuhkan untuk daftar pasang baru tersebut caranya sangat mudah hanya membutuhkan koneksi internet pada komputer atau kita pinjem dulu komputer di warnet, kita harus menyiapkan juga kartu indentitas kita seperti ktp atau sim untuk mengisi formulir pandaftaran pasang baru tersebut,yang paling penting juga kita harus mempunyai email karena dibutuhkan untuk konfirmasi no registrasi dan no agenda , berikut ini cara untuk daftar pasang baru listrik secara online,.,:::: 
1. Kunjungi terlebih dahulu pelayanan online PLN di alamat http://www.pln.co.id/ 










2. setelah masuk ke alamat tersebut kita dapat melihat pilihan pelayanan yang di berikan PLN bagi pelanggannya ,kita pilih konten layanan online di website tersebut :









3. apabila kita sudah masuk kedalam konten layannan pasanga baru ,di konten tersebut kita tinggal mengisi formulir pendaftaran online tersebut:








4. pada saat kita mengisi formulir konten tarif/ daya baru kita harus mengisikan data di produk layanan , kita akan dapat 2 pilihan yaitu daftar pasang baru dengan menggunakan produk layanan pascabayar atau prabayar,khusus untuk yang pascabayar kini pln hanya melayani pasang baru diatas daya 4500 , dan bagi pasang baru prabayar mulai dari daya 450 .









5. setelah selesai mengisi semua data pada formulir data pelanggan pandaftaran pasang baru online , kita menuju konten data pemohon untuk menyelesaikan pendaftaran tersebut : kemudian kita tinggal mengisi data tersebut sama dengan data pelanggan dengan cara cepatnya kita gunakan pilhinan pada formulir tersebut copy berdasrkan data pelanggan klik kotak disebelah tulisan tersebut maka akan muncul tanda cawang :








7. setelah selesai semua pendaftaran tersebut kita isi kode keamanan.dan simpan permohonan tersebut. kemudian tunggu kode konfirmasi yang di kirim pada email anda ><><









 8. setelah selasai masuk kode konfirmasi pada email anda kita akan mendapatkan kode registrasi kita harus memasuakan kode konfirmasi tersebut ke kode konfirmasi pln , setelah selesai kita akan mendapatkan no agenda dan no registrasi untuk melakukan pembayaran melalui atm atau pembayaran lainya untuk menyalesaikan pendaftaran pasang baru listrik online .
  Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator