Free100% Download SMTP Server 2.58

Free SMTP Server adalah program server SMTP untuk Windows yang memungkinkan Anda mengirim pesan email langsung dari komputer Anda. Ini sangat sederhana tetapi sangat berguna untuk pengguna laptop berselancar di seluruh dunia dan menghubungkan PC mereka ke berbagai Internet Service Provider di negara yang berbeda.

Anda dapat menggunakannya bukan ISP’s SMTP server untuk meningkatkan keamanan dan privasi Anda. Free SMTP Server mendukung semua program email seperti Outlook Express dan Eudora, tetapi terbaik dioptimalkan untuk bekerja dengan Outlook Express. Program email yang sudah Anda gunakan untuk mengirim dan menerima pesan dapat terhubung ke server dalam cara yang sangat mudah – dengan menggunakan kata “localhost” bukannya smtp host Anda saat ini. 

Setelah melakukannya, Anda dapat mengirim pesan dalam cara yang biasa. Free SMTP Server sangat cepat, saat mengirim, itu menetapkan puluhan koneksi SMTP, dan mendapatkan hasil yang maksimal dari koneksi Internet Anda. User interface dari program ini sangat mudah untuk dipelajari, termasuk dokumentasi yang sangat baik. Program ini freeware sehingga tidak ada alasan untuk tidak men-download dan coba!

Free SMTP Server adalah program server SMTP lanjutan untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan dunia dengan cara yang lebih baik. Anda dapat mengirim ribuan email per menit dari komputer Anda ke kotak surat penerima.

Anda harus mulai dari Pilihan pada program ini dan pilih jenis DNS anda, dan SMTP Server Port. Ini akan memungkinkan program email yang biasa anda gunakan harus terhubung ke server dengan menentukan “localhost” bukan smtp host. Anda sekarang dapat mengirim pesan Anda dengan cara yang sama seperti sebelumnya jauh lebih cepat dan dapat diandalkan. Tool ini mendukung hampir semua program email, baik itu Outlook Express, Eudora dll Anda bisa menentukan DNS Server atau pilih autodetect dan software ini akan menentukan atau mencari. 

Program ini mendukung pengiriman massal dan juga memungkinkan Anda untuk mengirim pesan dalam format yang berbeda, bahkan dengan grafis tertanam. Baik itu kebutuhan bisnis maupun pribadi. Tool ini menjamin integritas, kehandalan dan kecepatan pengiriman pesan.

Download 

 http://dunovteck.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator