Tips Bercinta Kilat Nan Berkesan

Kesibukan bekerja seringkali membuat kita jadi tak memiliki waktu-waktu yang berkualitas untuk berhubungan intim. Karena itu tak jarang quickie alias seks kilat dijadikan sebagai pilihan. Lantas bagaimana ya caranya bercinta secara kilat namun tetap berkesan?

Quickie SeksSifatnya yang mendadak dan tergesa-gesa membuat Quickie dapat memberikan pengalaman fenomenal yang mengasyikkan.
Meski mendebarkan, rasa khawatir kepergok orang lain malah dirasakan dapat membangkitkan gairah seks yang berbeda dengan cara konvensional. Bagi pria, seks cara cepat ini dapat membuatnya excited dan terbakar gairahnya.

Quickie merupakan salah satu tips untuk mengatasi kebosanan karena kebiasaan bercinta dalam waktu yang itu-itu saja. Meski waktunya singkat dan tidak lazim, orgasme yang dirasakan bisa jauh lebih fantastis daripada seks biasa. Karena waktunya terlampau pendek, biasanya dalam Quickie, foreplay dilewati saja. Jika pun dilakukan, biasanya hanya berupa oral seks singkat atau saling menyentuh bersama pasangan.

Hal ini bukan masalah bagi pria, karena mereka cenderung bisa siap kapan saja. Masalahnya, meski wanita juga merasa senang dan tertantang dengan Quickie, kebanyakan dari mereka merasa kurang siap dan belum sepenuhnya siap dan terlubrikasi secara alamiah karena foreplay yang kurang lama.
Walaupun begitu, jika wanitanya benar-benar menginginkan Quickie bersama pasangannya dan bukan karena keterpaksaan, kedua belah pihak tetap bisa mencapai orgasme, meski tidak melalui foreplay panjang, romantis, dan mendayu-dayu seperti yang biasanya disukai wanita.

Jika wanita sudah memahami dan menyadari konsekuensi Quickie, ia diharapkan dapat mengusahakan orgasme dengan caranya sendiri.
Yang penting dalam Quickie adalah membangun sensasi melalui momen-momen cepat, tak terduga, dan mendebarkan itu, ditambah rasa cinta dan gairah terhadap pasangan, tentunya.

Karena waktunya singkat, silakan menikmati setiap detiknya. Tak perlu membuka seluruh pakaian, karena mungkin saja tak ada waktu untuk itu, buka pada bagian-bagian yang 'penting' saja.
Tipsnya: Anda bisa juga merangsang diri Anda sendiri untuk membantu mencapai puncak kenikmatan dengan cepat.

Quickie sangat berguna untuk kembali menambahkan gairah dalam hubungan Anda dan pasangan. Maka kalau Anda sudah jenuh dengan ritme bercinta yang monoton, atau saat kesibukan menyita waktu dan Anda serta pasangan sudah terlalu lelah untuk bercinta, ada baiknya mencoba Quickie sebagai selingan.
Quickie adalah cara terbaik untuk mendapatkan kepuasan seksual, yang bahkan tidak membutuhkan banyak waktu dan energi! (Ilustrasi Ist)

sumber:http://www.astaga.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator