Fusi Mode dan Teknologi ala Armani
Berbicara mengenai hubungan antara teknologi dan mode, pastilah tidak akan terlepas dari inovasi terbaru Giorgio Armani. Desainer berjulukan King Giorgio itu merilis telepon seluler yang merupakan perwujudan nyata fusi mode dan teknologi.

Armani menjelaskan, telepon genggam yang dibanderol dengan harga USD1032 itu memiliki segala teknologi terkini yang memungkinkan penggunanya mendapatkan informasi dengan mudah, sekaligus tetap tampil fashionable.

Bukan hanya itu, smartphone yang merupakan hasil kerja sama antara Samsung dan Armani ini juga dilengkapi software terbaru keluaran Microsoft. Untuk smartphone fashion yang dirancang Armani, Microsoft mengintegrasikan Windows Mobile 6.5, yang memungkinkan pengguna telepon memutar musik, membuka aplikasi Word dan dokumen Excel, sekaligus menyinkronisasikannya dengan internet dalam sekali sentuh.

Istimewanya lagi, smartphone Samsung itu juga memiliki baik keypad maupun layar sentuh. Tidak ketinggalan pemutar video dan aplikasi GPS yang dikemas dalam bodi berwarna tembaga. Untuk kerja samanya dengan Armani dan Samsung, CEO Microsoft Steve Ballmer berpendapat bahwa kerja sama tersebut merupakan sesuatu yang unik.

"Kami bukan hanya memberikan teknologi terkini melainkan juga gaya bagi para penikmat teknologi," ujar Ballmer, yang mengatakan bahwa Microsoft tidak berencana mengadakan kerja sama dengan desainer lain.
Armani mengungkapkan bahwa smartphone fashion tersebut ditujukan bagi eksekutif yang mengerti fashion statement.

sumber:http://news.id.msn.com