Tamara Deg-degan Ciuman dengan Kieran Shidu
 JAKARTA - Lama tak muncul di layar lebar rupanya membuat Tamara Bleszynski deg-degan. Tapi, bukan karena bermain di layar lebar dia deg-degan, melainkan karena dia harus berciuman dengan lawan mainnya Kieran Shidu. "Yang deg-degan itu saat aku ciuman sama pacar saya di film yang diperankan Kieran Shidu," ungkap Tamar.

Menurut Tamara itu terjadi di hari pertama dia memainkan perannya di Air Terjun Pengantin. "Take-nya berkali-kali. Ya sudah deh didorong-dorong gitu," ujarnya.
Mengenai perannya ini Tamara mengaku tidak mau mengomentari komentar orang, karena hak orang untuk bicara.

"Saya menghargai, tapi saya berpikir positif, saya tidak mau terjebak dalam peran yang monoton, karena saya seorang aktris," jelasnya.

Film yang cukup menonjolkan keseksian Tamara ini juga ditonton anggota keluarganya, dengan itu dia bisa mendapatkan masukan dan menimba ilmu. "Saya senang banget bisa bermain di film ini dan banyak masukan buat kami dan sudah seperti keluarga besar," katanya.

sumber:http://news.id.msn.com