Trik Mempercepat Koneksi Internet HP Smart



Smart merupakan salah satu penyedia layanan telpon seluler dan juga penyedia layanan internet/ISP (Internet Service Provider), nah, memang koneksi internet smart ini sangat lemot, maklum, yang penting kan murah :) .
Nah, sebenarnya ada beberapa tips dan trik mempercepat koneksi internet smart ini, mulai dari OpenDNS, menggunakan nawala, ganti proxy dan lain sebagai nya, memang ada beberapa cara di atas sudah saya coba, agar dapat mempercepat koneksi internet smart saya.

Namun, semua itu nihil, karena memang semua itu hanya memperlambat saja, dan bagi sebagian orang mengganti proxy adalah salah satu jalan untuk mempercepat koneksi internet smart, tapi setelah saya mencoba untuk mencari settingan-settingan untuk mempercepat koneksi internet smart saya, akhir nya ada juga tips dan trik cara mempercepat koneksi internet smart yang saya punya.

Sebenarnya bukan mempercepat koneksi internet smart saya, tetapi cara ini lebih ke “Kompress” halamn web yang kita kunjungi, cara nya dengan menggunakan browser opera, hah? cuma itu??masih ada lagi koq :)

Tenang, saya akan menjelaskan gimana opera ini dapat mempercepat koneksi internet smart kita, jadi di browser operaada fitur bernama “opera turbo”, jadi cara kerja opera browser ini adalah, opera turbo akan menyimpan gambar dan konten web yang sudah kita kunjungi dalam cache internet.

Dan untuk setting agar opera turbo berjalan dengan baik dan dapat mempercepat koneksi internet smart kita adalah, lihat pada kiri bawah opera turbo, lalu seting supaya menjadi ON, jangan pilih yang OFF atau OTOMATIS, setelah itu masuk ke TOOLS–>PREFRENCES–>ADVANCED–>HISTORY–>dan di DISK CACHE ganti pada ukuran paling besar (400Mb).

Semoga membantu.

sumber : http://hasiaulia.net

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator