Tips Nyaman Melakukan Strategi Quickie


Apakah Anda pernah mendengar istilah quickie? Hmm... sepertinya istilah ini sudah tak asing di telinga Anda ya. Quickie, seks kilat yang dilakukan untuk Anda yang tak punya banyak waktu, entah karena pekerjaan, karena anak atau kesibukan lain yang tak bisa ditunda.

Namun apakah quickie hanya sebatas untuk mereka sibuk saja?
Hmmm... tentu tidak! Buat si dia semakin merindukan Anda dengan trik quickie ini. Sekalipun mungkin Anda memiliki banyak waktu untuk melakukannya, namun quickie bisa jadi santapan pembuka yang membuat si dia ingin lagi, lagi dan lagi.

Di manakah tempat asyik untuk melangsungkan strategi quickie ini?

1. Di tangga rumah Anda

Tatkala si dia pulang kantor, kejutkan dia dengan kehadiran Anda yang praktis berbalut baju seksi yang ia suka. Tarik tangannya dengan lembut namun cepat, kemudian tanggalkan bajunya dan tarik si dia ke tangga.

2. Di bawah guyuran shower

Saat ia sedang asyik mandi, menyelinaplah ke dalam kamar mandi. Lakukan aksi Anda di dalam kamar mandi, di tengah guyuran air hangat mungkin, atau di atas closet kamar mandi, Anda tentu lebih tahu gaya apa yang nyaman dan disukai oleh si dia.

3. Di dapur

Minta bantuan si dia menyiapkan menu makan malam, namun jangan biarkan ia menyentuh apapun kecuali Anda. Katakan bahwa menu pembuka malam itu adalah Anda, dan si dia harus mencicipi menu manis sajian Anda itu. Tentu dia tak akan keberatan.


sumber : http://woman.kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator