Modofikasi Keren, Tampilan Radikal VR Camaro


DEMAM Camaro masih terus berlanjut di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Inggris di mana hal itu cukup sulit bagi para penggemarnya untuk memperoleh mobil Camaro idaman dengan spesifikasi versi setir kanan. Masalah ini akan segera teratasi dengan cara yang bijak oleh VR Camaro baru.

Meski bangsa Inggris umumnya tidak menganggap penting musclecar Amerika, lewat kreasi yang satu ini mereka bisa memperoleh Camaro dengan bodi kit paling keren yang pernah dibuat untuk Camaro. Semua itu merupakan karya konsultan desain Denmark, Hermann & Brandt. 

VR Camaro mengusung bemper baru dengan lubang air-intakes bergaya Lamborghini Reventon, kap mesin baru yang lebih berotot, sill samping yang radikal dan bemper keren dengan diffuser berukuran besar plus sayap mungil di ujung pintu bagasinya. Hebatnya lagi, semua komponen ini terbuat dari serat karbon.

Tidak hanya sampai di situ. Mobil berkapasitas mesin 6.2 liter V8 ini juga bakal mengalami peningkatan lewat perangkat supercharger. Sayangnya, belum ada rincian tentang hal yang satu ini. Tapi setidaknya, ia akan terdongkrak performanya mencapai 600hp. Yang pasti, VR Camaro akan menggelinding dengan roda berukuran 22inci. (Cdx)


sumber : http://www.mediaoto.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator