Kylie Minogue, Bintang Hot Online Populer Sepanjang Masa


Kylie-lingerie ad(MSN)Video 'menantang' yang dibintangi penyanyi Australia, Kylie Minogue dinobatkan jadi iklan online paling populer sepanjang masa. Dibalut lingerie berwarna hitam, tubuh seksi Kylie sanggup menjaring para peselancar dunia maya untuk mencicipi iklan pakaian dalam ini.

Video yang dibuat oleh perusahaan Agent Provocateur mengalahkan sejumlah video lainnya, termasuk video Presiden Obama 'Yes We Can' yang menampilkan rapper Will.i.am, serta promosi Nike yang dibintangi pesepakbola Brasil, Ronaldinho.

Sedang penampilan penyanyi nyentrik Pink dalam event karaoke T-mobile duduk di posisi ke-5 dalam daftar 10 besar dalam 'Best Ever Celebrity Viral Ad' yang disusun GoViral. Sebagai penutup top 10 ini, nangkringlah iklan internet yang dibalut secara eksklusif untuk mengiklankan Apple Mac.

video seksi yang menyuguhkan liukan panas dari Kylie inipun berhasil memboyong award 'Best Ever Celebrity Viral Ad' setelah nge-hit di situs berbagi video YouTube. Akan tetapi saking terlalu hotnya, video ini telah diblokir dari beberapa stasiun TV.

sumber : http://www.detikinet.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator