Konser Online Via Nokia

Siapa yang pernah ngefans berat sama film The Bodyguard serta soundtrack-soundtracknya yang dinyanyikan dengan apik oleh Withney Houston? Kabar yang beredar sejak pertengahan tahun lalu, film yang populer di era 90-an ini akan dibuat kembali versi barunya. Siapakah yang akan berperan sebagai biduan cantik dan seksi, Rachel Marroon?

Ternyata posisi ini kabarnya akan jatuh ke tangan Rihanna. Spekulasi pelantun 'Umbrella' ini rupanya sudah menjadi perbincangan di Amerika sana. Namun sayangnya hingga kini, berita tersebut belum juga bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Rihanna yang tanggal 23 November 2009 akan merilis album bertajuk Rated R ini, sedianya mengadakan konser di Jakarta November tahun lalu. Namun sayangnya, konser ini terpaksa batal karena kasus pemukulan yang dilakukan kekasihnya, Chris Brown. Hal ini tentunya membuat jutaan penggemarnya di Indonesia kecewa.

Selang 1 tahun, untuk mengobati kekecewaan ini Nokia pun menggaet si cantik ini untuk mengadakan konser online. Pasti Anda bertanya-tanya, konser macam apa pula yang diadakan secara online?
Tanggal 16 November, Rihanna yang akrab dipanggil Riri ini akan mengadakan konser di London yang sekaligus menjadi ajang perkenalan lagu-lagu yang ada di album terbarunya, Rated R. Konser akbar ini akan menjadi konser terbesar karena disaksikan secara langsung oleh lebih dari 6000 orang serta jutaan lainnya yang menyaksikan konser ini secara online. Siapa yang tak tertarik untuk berdendang bersama Riri?

Nokia bahkan akan mengadakan kompetisi berupa Lomba Status, Posting Foto, Notes atau Video di Facebook yang berkaitan dengan konser online Rihanna.Untuk mengetahui bagaimana cara ikutan kompetisi ini dan cara nonton konser onlinenya nanti. Jangan sampai ketinggalan, menyaksikan konser Rihanna plus bagi pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah berupa hp Nokia 5530 Xpress Music! (lit)


sumber : http://www.21cineplex.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator