Kampus Baru Google di NASA


Google akan membangun kantor berukuran 1.2 juta kaki persegi pada NASA Ames Research Center, untuk menampung karyawan-nya di masa depan yang diperkirakan berjumlah ribuan. Google mengatakan bahwa mereka berkembang begitu cepatnnya sehingga memerlukan tempat yang lebih luas, walaupun konstruksinya belum akan dilakukan hingga lima tahun mendatang.


Pada tahun 2013 tahap pertama pembangunan akan dilakukan, dengan gedung baru yang akan dibangun secara bertahap hingga sembilan tahun mendatang. Di samping kantor dan pusat pengembangan, proyek kampus tersebut seperti biasa akan memberikan berbagai benefit Google seperti biasa berupa gym, kolam renang, dan pusat perawatan anak dan juga sedikit renovasi pada gedung NASA.

“Dengan kampus baru ini, kami akan menciptakan era kolaborasi baru antara Google dan koneksi Sillicon Valley,” kata direktur Ames, Pete Worden. Google telah menandatangani perjanjian penyewaan selama 40 tahun dengan opsi perpanjangan dapat dijalankan hingga 90 tahun jika kedua pihak sepakat dengan biaya sewa. “Pembiayaan jangka panjang ini merupakan komponen utama dari strategi Google untuk melanjutkan perkembangannya di Silicon Valley,” kata David Radcliffe, VP real estate Google.
Google telah menciptakan sketsa pembangunan kampus masa depan Google yang dapat Anda lihat di Google Maps.

sumber : http://dbwarnet.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator