BMW seri 7 Kendaraan Presiden SBY di APEC


Presiden terpilih Indonesia yang baru, Susilo Bambang Yudhoyono, bakal menggunakan sedan premium BMW seri 7 terbaru, pada penyelenggaraan APEC Economic Leaders Meeting, yang bakal dilangsungkan di Singapura 14-15 November mendatang.

Hal tersebut bisa terwujud, karena BMW Seri 7 terbaru, bakal menjadi kendaraan resmi pertemuan 21 pemimpin negara anggota APEC, termasuk tentunya Presiden kita, Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden Direktur PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, pun menyatakan kebanggaannya, karena salah satu variannya dipercaya untuk menjadi kendaraan resmi tersebut.

"Kami sangat bangga, karena BMW dipercaya untuk dijadikan kendaraan resmi pertemuan APEC mendatang di Singapura ini," ujarnya dalam acara peluncuran 730Li di Grand Hyatt, Jakarta (21/10/2009).

Para pemimpin negara tersebut, bakal menggunakan BMW dengan seri 740Li terbaru, yang tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur khusus yang diperuntukan bagi para peserta APEC tersebut.

Sebagai informasi, BMW seri 7 adalah kasta tertinggi sedan BMW dan terdiri dari beberapa tipe. 740Li ini sendiri sekarang dibandrol sekitar Rp 2,127 miliar itu pun masih keadaan off the road.  


sumber : http://oto.detik.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator