Trik Rahasia Para Spammer





Kunci keberhasilan sebuah mesin pencari adalah bagaimana mereka mengatur daftar-daftar hasil pencariannya agar pengguna untuk mengklik hasilnya. Oleh karena itu, urutan pertama pada daftar hasil pencarian merupakan posisi panas dengan tingkat persaingan yang kejam.

SPAMDEXING
Inilah kekuatan utama google, tetapi sekaligus kelemahannya. Pada sistem ini database dibelakang website tidak hanya menghitung kegunaan dan status sebuah website berdasarkan isinya, melainkan juga hal lainnya. Karena beberapa link web juga menunjuk ke website ini, maka disinilah spammer melakukan serangan. Mereka akan mengelabui sistem rangking google habis-habisan, dengan cara mempublikasikan banyak website yang tidak berguna.

KEYWOARD SPAMMING

Di dalam kode HTML dari website terdapat kata-kata tertentu yang membantu kata-kata jebakan tanpa ada hubungannya dengan isi. Promosi web dengan cara ini tidak lagi popular, karena penipu akan dapat diketahui dengan cepat oleh mesin pencari, dengan cara membandingkan “keywoard” nya dengan teks dihalamannya.

LINK SPONSOR
Sebenarnya link sponsor boleh-boleh saja, namun jika penampilan halaman seperti yang terjadi di google dimana di kolom kanan berisi iklan, orang akan beranggapan bahwa yang disebelah kiri merupakan daftar hasil yang benar. Padahal sering dijumpai link pertama di kiri juga berisikan iklan.

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator