Hilangkan Stres Ala Selebriti Hollywood


Jaman sekarang memang semua orang rentan stress, tidak yang muda ataupun yang tua. Kalau kita-kita aja, yang orang biasa masih disamperi stress, para selebriti dunia apa lagi, menilik kehidupan mereka di tengah sorotan media, kejaran paparazzi dan jadwal ketat sehari-hari.

Tetapi banyak cara yang dilakukan para orang kondang ini untuk meredakan stress, mulai dari latihan ketat seperti Madonna, sampai kepercayaan penafsiran mimpi seperti Pamela Anderson. Simak bagaimana para bintang Hollywood meredakan tekanan hidup mereka.

Kate Winslet
Aktris satu ini penggemar berat yam Meksiko - yang dipercaya punya kasiat meredakan stress. Kate menyebut makanan ini sebagai yang paling ‘cemerlang’ dan ’suplemen penyeimbang hormon yang paling oke.’ Selain itu, melewatkan malam yang tenang di rumah adalah cara favorit lain Kate untuk bersantai. Dia juga memberikan kredit anak-anaknya sebagai faktor yang membuatnya lebih tenang. “Kukira aku jadi lebih tenang sejak punya anak, karena Anda dituntut bersikap seperti itu,” ujarnya.
Madonna
Diva pop satu ini pertama kali mengenal yoga lewat rekannya Sting, dan setelah itu ia tak pernah merasa cukup saat melakukan latihan ini. Pada akhirnya Madonna menggunakan sesi Ashtanga Yoga setiap hari untuk stres dan membuatnya rileks. “Aku ingat aku tak pernah bisa duduk tenang semenit saja. Aku selalu bergerak. Aku sering cukup agresif, liar dan tak terduga, tapi semua sudah berubah,” ungkap penyanyi/aktris ini dalam salah satu kutipannya.

Jennifer Aniston
Bagi Aniston meredakan stres adalah perkara mudah. Selain kesibukannya dan penampilannya di acara publik, selebihnya aktris ini adalah orang rumahan, dan mendapat kenyamanan di rumah adalah caranya meredakan stres. “Aku ini orang rumahan,” ungkap aktris jelita ini. “Aku hanya berkeliaran di dalam rumah, menyalakan komputer dan mencoba membalas e mail.”

Pamela Anderson
Bintang BAYWATCH ini punya cara sendiri untuk menemukan kenyamanan. Pamela mempercayakan pereda stres pada meditasi dan penafsiran mimpi, yang semuanya diwarisi dari neneknya.

Sandra Bullock
Saat kehidupan di Hollywood mulai penuh tekanan, Sandra lebih senang lari ke rumah perkebunannya di Texas. “Aku dapat melihat rumput tumbuh, bertemu teman-teman dan bersenang-senang tanpa harus melakukan apapun,” katanya.


Demi Moore

Untuk meredakan kesibukannya sebagai istri, ibu, wanita bisnis dan entertainer Demi Moore memilih melakukan latihan. “Aku senang kegiatan yang berbau fisik dan di luar ruangan. Aku melewatkan banyak waktu untuk pergi ke taman, kebun binatang atau pantai bersama anak-anak, dan juga bersepeda,” ujarnya.

Sarah Michelle Gellar

Cara Sarah meredakan stres ini sepertinya membutuhkan banyak duit. Mantan bintang BUFFY ini suka rileks dengan melakukan sauna di hotel. Dan ia lebih suka memilih rileksasi di tangki pelepasan. “Mereka bilang sejam masuk tangki sama dengan tidur selama 12 jam. Dengan berendam di air garam murni, Anda akan mengapung. Anda akan merasa luar biasa setelahnya, merasa seperti sanggup ikut lari maraton saja,” kilahnya.
Ternyata meredakan stress tak harus selalu mengeluarkan banyak uang. Bahkan cara sederhana seperti yang dilakukan Jennifer Aniston dapat membantunya untuk rileks. Apa Anda juga ingin menirunya? Silahkan dicoba!


http://radiopro2.blogspot.com/search/label/Tips%20N%20Trick
sumber : http://images.google.co.id

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator