Film Miyabi Akan Diputar di Jakarta & Bandung

Film Miyabi Diputar di Jakarta & Bandung - Meskipun dilarang datang ke Jakarta, film bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi tetap akan diputar di Jakarta dan Bandung.




Namun, film yang akan diputar bukanlah film Menculik Miyabi yang sebelumnya marak dibicarakan. Melainkan film berjudul Jue Ming Pai Dui atau Invitation Only bila dialih bahasakan. yang diproduksi di Taiwan. ini tayang di Indonesia yakni di dua kota, Jakarta dan Bandung. Karena mendapat kehormatan untuk ikut serta dalam Festival Film Fantastik.

Sejak 17 April 2009, film yang disutradarai Kevin Ko ini telah tayang di Taiwan. Film ini menceritakan lima sahabat yang datang ke sebuah pesta liar. Mereka tak menyangka kalau malam spesial itu hanya sebagai tameng adanya tragedi pembunuhan.

Film bergenre horor ini diikutsertakan dalam Festival Film Fantasi atau Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) yang dimulai pada 13 November - 22 November di Jakarta. Festival diilanjutkan 27-29 November di Bandung, Jawa Barat.

"INAFFF akan memutar 35 film dari berbagai negara di dunia," ujar Director INAFFF Rusli Eddy ditemui di





sumber : http://gosipboo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Generation Of Computer

↑ Grab this Headline Animator